relax song

google trans

Minggu, 27 November 2011

FF 13 S.U.C.K.!.!.!

0 orang berkata
hoy hoy all kli ini w mau ngasih kalian video kenapa ff 13 suck (baca: sak=payah)
ok w tdi lgi nyari" pideo yutub (ituloh web bwt nonton pideo) n ktemu ni pideo
nah dripda penasaran mending kita liat aja langsung ok??



nah gimana? ff 13 parah kan??
bahkan bisa buat orang bunuh diri ckckck (turut berduka cita T_T)
nah w ada satu permintaan ama kalian smua
yg tau lgu BGMnya tolong kasih tau ya :D
ok sampai sini aja dlu
wassalam :D

PS: postingan ini hrap jng dianggap srius, ini cuman parody belaka (karna w juga suka FF)

Jumat, 25 November 2011

pria tercantik didunia

5 orang berkata
well all dah lama kita g ketemu lagi nih
ok kali ini w bakal ngasih tau kalian tentang sesuatu yg epic.. E.P.I.C!!!
ok gini ceritanya..
w lgi asik nyari" info sama mbah google n dapet info kren
nah ini dia infonya:


namanya Kiyoshi Sakurazuka, seorang cosplayer cowok yang tak pernah memakai pakaian cosplay cowok. dia adalah seorang Crrosdrreser.

Biodatanya
Name: kiyoshi sakurazuka
Real Name : Che Ying Zhong
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology

Dan inilah foto-foto saat dia tampil sebagai cewek...









Berikut ini adalah penampilannya saat tampil sebagai cowok...





Dan juga dia adalah lelaki normal, buktinya punya cewek juga.
Inilah photo dia sama Ceweknya...


well gimana mnurut kalian???
klo mnurut w sih emang cantik ceweknya aja kalah cantiknya wkwkwk
ok mungkin hri ini cmn segini aja 
sampai disini pertemuan kita ok bye
wassalam :D

my banner

Photobucket

Popular Posts

 
footer