relax song

google trans

Kamis, 28 Juli 2011

my computer... T_T

god shit!!!!!
why this must happen to me T_T
kompi w bner" fatal eror...
sungguh menyedihkan... T_T
...
...
...
...



well sbnernya w g tau apa yg bikin kompi w fatal error
tpi yg mendukung kejadian itu adalah disaat tmen w nyolokin hpnya ke kompi w...
n tiba" ada virus yg kedeteksi..
n mokad....
...
sungguh menyedihkan...

(sori klo kta"nya g bisa dimengerti w g bisa milih" kata saat ini)
wassalam

2 orang berkata:

Yunan mengatakan...

Kompi eror. Ngeblog pakai hp aja sob,

Guntur mengatakan...

yah pengen sih cmn w g bisa ol di hp T_T
tpi akirnya skrng kompi w dah bisa lgi nyahaha

Posting Komentar

my banner

Photobucket

Popular Posts

 
footer