relax song

google trans

Selasa, 07 Juni 2011

kosakata chat USA

hi again all :D

kita ketemu lagi nih ma guntur yg ganteng (OMG!!!)
well kali ini w ada postingan yg gaol nih nyahahaha

ok kali ini kita akan membahas tentang kosakata chating USA (itu loh yg sring dipake ma orng bule klo lgi chating di internet)

nah inilah beberapa kosakata itu
silahkan dicoba dirumah ^^



AFAIK -- As Far As I Know
AFK -- Away From Keyboard
ASAP -- As Soon As Possible
BAS -- Big A** Smile
B4 -- Before
BBL -- Be Back Later
BBN -- Bye Bye Now
BBS -- Be Back Soon
BEG -- Big Evil Grin
BF -- Boyfriend
BIBO -- Beer In, Beer Out
BRB -- Be Right Back
BTW -- By The Way
BWL -- Bursting With Laughter
C&G -- Chuckle and Grin
CICO -- Coffee In, Coffee Out
CID -- Crying In Disgrace
CNP -- Continued (in my) Next Post
CP -- Chat Post(a chat message)
CRBT -- Crying Real Big Tears
CSG -- Chuckle Snicker Grin
CYA -- See You (Seeya)
CYAL8R -- See You Later (Seeyalata)
CUL8R -- See You Later
DLTBBB -- Don't Let The Bed Bugs Bite
EG -- Evil Grin
EMSG -- Email Message
FC -- Fingers Crossed
FTBOMH -- From The Bottom Of My Heart
FYI -- For Your Information
FWIW -- For What It's Worth
GAL -- Get A Life
GF -- Girlfriend
GFN -- Gone For Now
GMBA -- Giggling My Butt Off
GMTA -- Great Minds Think Alike
GR8 -- Great
GTSY -- Glad To See You
H&K -- Hug and Kiss
HABU -- Have A Better 'Un
HAGN -- Have A Good Night
HAGU -- Have A Good 'Un
HHIS -- Hanging Head in Shame
HUB -- Head Up Butt
IAE -- In Any Event
IC -- I See
IGP -- I Gotta Pee
IMNSHO -- In My Not So Humble Opinion
IMO -- In My Opinion
IMCO -- In My Considered Opinion
IMHO -- In My Humble Opinion
IOW -- In Other Words
IRL -- In Real Life
IWALU -- I Will Always Love You
IWO -- In Other Words
JMO -- Just My Opinion
JTLYK -- Just To Let You Know
KIT -- Keep In Touch
KOC -- Kiss On Cheek
KOL -- Kiss On Lips
L8R -- Later
L8R -- G8R Later 'Gater
LHM -- Lord Help Me
LHO -- Laughing Head Off
LHU -- Lord Help Us
LMAO -- Laughing My A$$ Off
LMSO -- Laughing My Socks Off
LTNS -- Long Time No See
LOL -- Laugh Out Loud
LSHMBB -- Laughing So Hard My Belly is Bouncing
LSHMBH -- Laughing So Hard My Belly Hurts
LSHTTARDML -- Laughing So Hard The Tears Are Running Down My Leg
LTNS -- Long Time No See
LTS -- Laughing To Self
LUWAMH -- Love You With All My Heart
LY -- Love Ya
MTF -- More To Follow
NRN -- No Reply Necessary
NADT -- Not A Darn Thing
OIC -- Oh, I See
OL -- Old Lady (significant other)
OM -- Old Man (significant other)
OTOH -- On The Other Hand
OTTOMH -- Off The Top of My Head
PDS -- Please Don't Shoot
PITA -- Pain In The A**
PM -- Private Message
PMFJI -- Pardon Me For Jumping In
PMP -- Peed My Pants
POAHF -- Put On A Happy Face
QSL -- Reply
QSO -- Conversation
QT -- Cutie
ROFL -- Rolling On Floor Laughing
ROFLAPMP -- ROFL And Peeing My Pants
ROFLMAO -- ROFL My A** Off
ROFLMAOAY -- ROFLMAO At You
ROFLMAOWTIME -- ROFLMAO With Tears In My Eyes
ROFLUTS ROFL -- Unable to Speak
RTFM -- Read The F****** Manual!
SETE -- Smiling Ear To Ear
SHID -- Slaps Head In Disgust
SNERT -- Snot-Nosed Egotistical Rude Teenager
SO -- Significant Other
SOT -- Short Of Time
SOTMG -- Short Of Time Must Go
SWAK -- Sealed With A Kiss
SWAS -- Scientific Wild A** Guess
SWL -- Screaming with Laughter
SYS -- See You Soon
TA -- Thanks Again
TGIF -- Thank God It's Friday
TCOY -- Take Care Of Yourself
TILII -- Tell It Like It Is
TNT -- Till Next Time
TOY -- Thinking Of You
TTFN -- Ta Ta For Now
TTYL -- Talk To You Later
WAS -- Wild A** Guess
WB -- Welcome Back
WTH -- What/Who The Heck (or sub an 'F' for the 'H'
YBS -- You'll Be Sorry
YG -- Young Gentleman
YL -- Young Lady
YM -- Young Man


nah gmna? bisa g diapalin sbanyak itu?
w aja yg ngirim cmn bisa apal 3 ato 4 doang nyahahaha
dan w jga mau bilang makasih ma best friend w andre
yg udah ngeinspirasiin bwt bikin posting ini
ok sampai sini saja dlu pertemuan kita
nanti w posting lain lgi
wassalam ^_^

8 orang berkata:

Hamadzi mengatakan...

Hai! Terima kasih ya udh berbaik hati memfollow.. udah di folback :)

saya komentar yaa :D
Dapat dari mana nih kata2 nya? haha jago.. banyak istilah baru yg ku dngar.. seperti ROFLMAOWTIME ini maksa lebay banget yg nyingkat.. kpanjangnnya panjang amat kan jdi nya xD

Anw, ada kta seperti FTW nih yang belum.. :P
Tdnya sya kira MTF to Mother F^ck loh.. hahaha ^__^v

Guntur mengatakan...

nyahahaha sama" hamadzi

wah klo kata"nya sih dah lma dptnya w aja ampe lupa dimana dptnya nyahahaha

emang tuh yg ROFLMAOWTIME maksain bgt w aja ampe klenger bacanya nyahahaha

soal FTW apaan tuh? bisa nih bwt tambahan nyahahaha :D

Andre A.K.A. GTA Master mengatakan...

et dah kk yg diatas.. ini hasil search aku.. ga percaya ? tanya dah ama yg post..

Guntur mengatakan...

ciah si andre pke kta aku kamu :D

nyahahaha sori dre ini bukan yg dlu yg u kasih ke w
ini w cari diri lagi
yg dlu syang bgt dah ke format gara" virus itu
nah akirnya w nyari lgi deh yg ini

sori dre ini bukan yg dikasih dri u

tpi terinspirasi dri u

nyahahahaha :D

Andre A.K.A. GTA Master mengatakan...

ooo yaudah gpp deh.. yang penting isinya sama

tambahin nama inspirasi nya donk oce

Guntur mengatakan...

nyahahahaha :D oce deh oce

AuL Howler mengatakan...

Woy Tur!
Award nih!
hehe

http://aul-home.blogspot.com/2011/06/lets-read-books.html

sindanosa mengatakan...

COOL !
hahaha gue jadi tau.
gue udah hafal sebagian hahahahhaa

Posting Komentar

my banner

Photobucket

Popular Posts

 
footer